Senin, 01 Oktober 2018

HUT INDRAMAYU KE-491

marilah kita menundukkan kepala seraya memanjatkan puji serta syukur ke hadirat Allah SWT, atas segala nikmat dan karunia yang senantiasa dilimpahkan kepada kita semua. Atas izin dan ridho-Nya pulalah pada hari ini kita masih diberikan kesempatan untuk memperingati hari jadi ke-491-7 oktober 2018 Kabupaten Indramayu sekaligus mengikuti rangkaian berbagai kegiatannya.
Salawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, Rasulullah yang menjadi juru penerang yang mengeluarkan kita dari kegelapan menuju cahaya Illahi. Nabi rahmatan lil’alaminyang semoga akan memberikan syafaat untuk kita semua nanti di yaumil akhir.Hari ini kita dan seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu tengah bergembira memperingati hari ulang tahun ke-491 - 7 oktober 2018 kota tercinta. Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, atas segala nikmat, berkah, keselamatan, dan karunia yang telah diberikan  kepada Kabupaten Indramayu beserta segenap masyarakatnya dalam kurun waktu 491 - 7 oktober 2018 tahun ini. Semoga dengan senantiasa mensyukuri segala karunia ini, Allah SWT akan semakin menambah kenikmatan kepada kita semua di tahun-tahun yang akan datang.

Yâ Allâh Yâ Qâdhiyal Hâjât!Kabulkanlah kiranya segala kebutuhan kami, Agar Kami dapat mewujudkan KOTA INDRAMAYU yang BERMARTABAT, di hadapan-Mu, dan di adapan selaksa Makhluk-Mu!


Harapan di tahun ini indramayu semakin maju dan menjadi kota yang tertib yang ramah dan yang bersih, semoga rakyat kota indramayu semakin rukun dan tidak ada perpeca belaan diantara kita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUTORIAL UJIKOM TKJ PAKET 4 2020